Rabu, 25 Juli 2018

Team Ubcoin telah bekerja sama sejak 2009 dan terus fokus untuk mengembankan teknologi baru




Saat ini di dalam perkembangan teknologi semakin maju terutama di dalam dunia cryptocurrency kali ini saya akan membahas dan meperkenalkan paltform cryptocurrency yang akan memberikan banyak keuntungan kepada anda yaitu Ubcoin market adalah sebuah platform marketplace yang menggunakan cryptocurency yang berbasis pada Etherium dengan metode smart kontrak dalam setiap transaksinya. Platform ini memungkinkan setiap orang dapat dengan aman, dan mudah membeli atau menjual barang dengan menggunakan cryptocurency tanpa menggunakan fiatcurency yang biasa kita gunakan. Hal ini tentunya akan sangat menunjang aktifitas jual beli terutama untuk jual beli barang lintas Negara. Teknologi blokchain memungkinkan transaksi pada platform marketplace ini akan menjadi lebih murah, aman, efektif dan efisien sehingga dapan menjadi stimulus keberhasilan sebuah transaksi jual beli. Teknologi kontrak cerdas memungkinkan Ubcoin Marketplace, untuk memastikan keamanan,kemampuan eksekusi, kebulatan dan pemastian transaksi, berhasil memfasilitasi transaksi peer-to-peer. Karena peraturan mengenai penerimaan mata uang digital di arena B2C berkembang, pasar akan menambah penjual bisnis dan pembeli ke daftar. Kontrak cerdas akan mengabaikan banyak perantara yang ada, lintah rantai nilai. Perekonomian pengiriman memfasilitasi pertumbuhan eksplosif dalam bentuk transaksi produsen-ke-konsumen langsung, memungkinkan harga yang jauh lebih menarik untuk pembeli dan penjual. Pembuatan pesanan menjadi model bisnis yang jauh lebih relevan.
Latar Belakang


Team Ubcoin telah bekerja sama sejak 2009 dan terus fokus untuk mengembankan teknologi baru agar bisa di adopsi secara global untuk kepuasan penggunanya

Membuat Navicon,aplikasi navigasi terbaik dengan 3D voice
Utalk,aplikasi yang menggabungkan berbagai social media messenger jadi satu seperti facebook chat,ICQ,skype dan lain lain
Membuat Ubank.saat ini lebih dari 16 juta kali aplikasi ini telah didownload.Ubank mempermudah pengguna dalam mengelola keuangan dengan bank yang berbeda,kartu,dan berbagai layanan dibeberapa negara


Token dan ICO
☑️ Nama : UBCoin
☑️ Simbol : UBC
☑️ Jumlah total : 4.000.000.000 UBC
☑️ Jaringan Token : Ethereum ERC20
☑️ Pra-Jual Pribadi Terbatas : 200 000 000
☑️ Penempatan Publik (ICO) : 1 800 000 000
☑️ Alokasi Tim : 480 000 000
☑️ Bounty & Advisors : 160 000 000
☑️ Imbalan Komunitas: 120 000 000
☑️ Cadangan : 1 240 000 00


Tahap 6 Penjualan Token:

☑️ Token tidak terjual
➠ Token dicetak hanya setelah pembayaran dengan ETH, sehingga tidak ada token yang tidak terjual
yang akan dibuat penutupan acara pembuatan token.
☑️ Metode Pembayaran Token
➠ Kami hanya menerima ETH dari ERC-20 token standard wallets, mengirim ETH dari bursa dapat menyebabkan hilangnya dana Anda.
☑️ Tim Vesting, Anti-Dumping Measures
➠ Ubcoin tim penjatahan UBC dimaksudkan untuk dikunci selama enam bulan pertama setelah tanggal distribusi, dan akan diberikan selama periode 12 bulan setelah akhir periode lock-up, pada 25% setiap kuartal.
☑️ Cadangan
➠ Selama tahap awal pengembangan Marketplace Ubcoin, setidaknya 31% dari keseluruhan pasokan akan dipertahankan oleh Ubcoin Reserve Pool untuk melindungi cryptocurrency yang baru lahirdari perdagangan spekulatif dan menjaga fleksibilitas pada tahap awal evolusi sistem. The Ubcoin Reserve Pool dapat dirilis dalam jatah terbatas dengan keputusan Direksi untuk memastikan pengembalian jangka panjang dan likuiditas bagi komunitas UBC

Produk Marketplace Ubcoin

Pengadopsian cryptocurrency massa Kami menjual adopsi massa digital yang merupakan sarana dan sarana investasi, membuat keputusan untuk digunakan sehari-hari. Interaksi peer-to-peer Potong sebanyak mungkin dari rantai nilai. Platform ini memfasilitasi platform yang cerdas antara pihak independen. The Ubcoin Marketplace tidak memiliki barang untuk dijual, itu tidak bias dalam hasil pencariannya, dan mewarnai kewajaran kontrak pintar.


Kami memberikan informasi khusus untuk memastikan keabsahan barang dan jasa yang dijual di pasar Ubcoin. Kami sedang mengembangkan teknologi AI canggih untuk membantu memposting pratinjau penjual untuk setiap potensi penghapusan nalar, moralitas, dan perawatan yang wajar. Transparansi dan verifikasi profil penjual akan sangat disukai dan dipromosikan. Desentralisasi transaksi dan pemukiman

Blockchain memungkinkan inisiasi terdesentralisasi, panggilan dan pemenuhan transaksi. Pembayaran segera dilakukan berdasarkan kontrak cerdas yang dibuat dengan hati-hati.
Antarmuka sempurna Desain yang tepat untuk menghadirkan pengalaman belanja yang harmonis dan mulus secara global. Kami akan berusaha untuk membuka API kami untuk komunitas untuk mengembangkan adaptasi terbaik dari platform untuk kebutuhan lokal spesifik dari komunitas global.


Beberapa transaksi mungkin, di masa depan, tambahan untuk KYC / AML untuk pelaksanaan kontrak secara bebas untuk orang-orang yang memiliki akses khusus pihak ketiga (yaitu perusahaan pengiriman, kurir, notaris). Platform Ubcoin memimpikan keputusan tanpa batas dari pihak-pihak ini.
Konsumen massal

Dapatkan koin UBC tanpa penambangan atau pertukaran, cukup dengan menjual barang dan jasa. Cara mudah untuk menjadi pemilik-investor dalam mata uang kripto.

Penambang dan investor crypto Nikmati kekayaan crypto mereka dengan membelanjakan barang dan jasa dunia nyata. Tidak ada konversi ke uang yang diperlukan, transaksi dilengkapi dalam mata uang digital dengan kontrak pintar.

INFORMASI LEBIH LENGKAP

Situs web: https://ubcoin.io/
Whitepaper: http://doc.ubcoin.io/whitepaper.pdf?v1
Facebook: https://facebook.com/Ubcoin-838741126308809/
Twitter: https://twitter.com/ubcoin
Telegram: https://t.me/ubcoin
Sedang: https://medium.com/@ubcoin



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=14045

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjanjian Boltt & gamifikasi Adapun gamifikasi, pada kenyataannya, ini adalah inti dari Bolttcoin. Kita bisa melihat bah...