Sabtu, 16 Maret 2019

Perjanjian Boltt & gamifikasi





Adapun gamifikasi, pada kenyataannya, ini adalah inti dari Bolttcoin. Kita bisa melihat bahwa Bolttcoin utamanya ditujukan untuk menyebarkan tantangan, tugas, dan tugas yang berhubungan dengan kesehatan. Tantangan seringkali sepele, seperti berjalan di atas meteran tertentu, olahraga serius, dan tugas seperti pusat kebugaran. Tapi sebagai tugas, itu pasti akan membawa imbalan. Tidak ada orang lain selain uang yang bisa mendapatkan imbalan lain. Dan itulah yang akan diberikan koin baut kepada Anda. Sekalipun uang itu muncul dalam bentuk baut, ia bisa ditukar dengan uang sungguhan.

Token BolltCoin akan mengganggu skenario cryptocurrency dengan tujuan menjadi tag digital komersial terbesar di ekosistem internal, tepat setelah Bitcoin dan Ethereum, karena dirancang untuk menggunakan cryptocurrency arus utama.

Ekosistem kesehatan koin Boltt mencakup tantangan, turnamen, pasar, dompet ponsel, solusi pembayaran pribadi, dan ID kesehatan pribadi untuk setiap pengguna. Perusahaan telah membangun jaringan mitra lengkap yang menghitung lebih dari 25.000 pedagang dan lebih dari 1 juta produk yang terkait dengan platform.

Anda harus mempercayai kampanye Bolttcoin Anda karena beberapa alasan, dan kami akan mencantumkan beberapa di antaranya dalam artikel ini.


Seperti yang kami katakan sebelumnya, sulit untuk melakukan beberapa latihan bagi kebanyakan orang tanpa motivasi yang tepat, sehingga Bolttcoin mengisi celah momentum bagi semua orang di sini. Tidak seperti cryptocurrency yang ditambang oleh kekuatan komputasi, Anda dapat menekan Bolttcoin melalui langkah-langkah sederhana (seperti berjalan, berolahraga, berolahraga, dll.) Untuk mendapatkan kesehatan dan mendapatkan hadiah, yang merupakan motivasi paling efektif yang pernah ada.
Tim profesional dan ahli

Bolttcoin didukung oleh pakar teknis dan pakar kesehatan dan gaya hidup. Anda dapat bertanya atau mengajukan pertanyaan terkait keahlian Anda. Gratis dan menyenangkan karena Anda tidak perlu membuat janji untuk pergi ke kantor mereka. Ini dilakukan secara online melalui platform kami karena mereka tersedia sebagian besar waktu. Memiliki ahli berarti platform kami akan berkelanjutan dan dapat diakses oleh semua orang.
Prospek pasar
Token yang diberikan sebagai hadiah juga memiliki prospek yang bagus. Ini memiliki nilai dan harga yang bagus, tetapi pasokannya terbatas tetapi permintaannya sangat besar. Ini berarti bahwa nilai token ini akan menjadi prospek tinggi dan masa depan. Anda bisa mendapatkan uang dengan berjalan kaki dan olahraga sederhana, uang ini sangat bagus dan sangat berharga.
Ekosistemnya stabil

Bolttcoin mencakup banyak fitur, seperti dua blockchain, pasar terdesentralisasi dan dilindungi oleh enkripsi canggih. Tidak seperti token lain yang biasanya hanya menggunakan blockchain, Bolttcoin menggunakan double blockchain, yang menggandakan perlindungan nilai dan transaksi token. Ini juga terdesentralisasi, yang berarti bahwa setiap perangkat dapat menyelesaikan transaksi saat bepergian. Itu juga sangat aman dan memastikan nilai perlindungan data Anda dan token itu sendiri.
Banyak digunakan

Hingga hari ini, semakin banyak perusahaan, perusahaan, dan orang-orang yang siap menggunakan Boltcoin. Ini berarti bahwa setiap hadiah yang ditawarkan oleh perusahaan dapat digunakan untuk semua jenis transaksi untuk menerima token untuk setiap perusahaan atau pembayaran eceran. Jika Anda tidak dapat menemukannya, Anda hanya menukarnya dengan dolar, yang juga merupakan pilihan yang sangat bagus. Berinvestasi dalam Bolttcoin juga merupakan hal yang baik karena Anda bisa menjadi orang yang sehat dan memberi Anda banyak token.

Perjanjian Boltt & gamifikasi:
Melainkan tantangan, kompetisi, dan permainan dari
sponsor merek, selebritis, dan perusahaan untuk memberi hadiah
untuk peserta. Sebagai tambahan, diizinkan pedagang
Membuat program kesetian atau menggabungkan program yang ada di nBoltt
platform & memberikan ketidakseimbangan dalam Formulir BolttCoins untuk dibelanjakan
di jaringan mitra.
Boltt pasar terdesentralisasi:
Melayani beberapa tujuan. Penting memungkinkan daftar produk dan
Manfaat sambil menikmati manfaat lainnya
asuransi pembayaran tagihan utilitas, pembayaran pembelian, mengambil offline,
dan pelayanan lainnya.
Manajemen identitas Boltt dan ID kesehatan:
Memberikan identitas digital kepada setiap pengguna individu. Ini akan
menjadi satu ID kesehatan pada Blockchain yang memberikan tingkat
Keamanan yang lebih tinggi dan privat dan tersedia sesuai permintaan.
Dompet crypto Boltt:
Dapatkan akses ke semua layanan keuangan dalam ekosistem
Boltt. Ini termasuk banyak fitur termasuk beberapa opsi top up dan uang tunai
keluar, memegang fiat atau beberapa mata uang crypto, mentransfer uang,
tagihan pembayaran & transfer terdesentralisasi.




https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1273120

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perjanjian Boltt & gamifikasi Adapun gamifikasi, pada kenyataannya, ini adalah inti dari Bolttcoin. Kita bisa melihat bah...